Gubernur Riau Bersama Puluhan Ribuan Jema'ah Hadiri Dauroh Syeikh Abdurrazzaq

Gubernur Riau Bersama Puluhan Ribuan Jema'ah Hadiri Dauroh Syeikh Abdurrazzaq
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Memberikan sambutann saat hadiri Tabligh Akbar di Masjid Abu Ad Darda Merak Sakti Pekanbaru

Riauaktual.com - Suasana Masjid Abu Ad Darda' di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Ahad, (19/2/17) tampak begitu ramai. Puluhan ribu umat muslim dari berbagai wilayah tidak hanya warga Pekanbaru, tapi juga jamaah dari Sumatera Barat, Sumatera Utara dan berbagai tempat lainnya di Indonesia.

Kehadiran Syaikh Prof Dr Abdurrazzaq Guru Besar ilmu aqidah Program Pasca-Sarjana, Universitas Islam Madinah dan pengajar tetap di Masjid Nabawi tersebut hadir sebagai penceramah dalam Dauroh Ilmiah dengan tema Ilmu Ghaib.

Dauroh ini disampaikan dalam bahasa Arab yang kemudian diterjemahkan langsung ke Bahasa Indonesia. Adapun penterjemah nya Ustad Maududi Abdullah LC.

Di antara ribuan jamaah, tampak hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan PLT Walikota Pekanbaru Edwar Sanger.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan majelis ilmu ini sangat bermanfaat bagi membangun karakter umat muslim.

"Saya berterima kasih kepada Syeikh Abdurrazzaq yang sudah mau hadir di provinsi kami ini. Ini sebuah majelis ilmu yang sangat luar biasa bermanfaat," ujarnya.

Ia berharap, majelis ilmu seperti ini bisa juga dilaksanakan di Masjid Raya An Nur yang dikelola Pemerintah Provinsi Riau. (yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index